Kunjungan ibu Duta besar Switzerland untuk Indonesia Mrs. Frederique Zehnder Merot ke SAJA


 

Kepala sekolah SAJA (kak Rendy) dengan Ibu duta besar Switzerland untuk Indonesia Mrs. Frederique Zehnder Merot 

Jumat, 26 Januari 2024.

Di awal semester ke dua dan bertepatan pula dengan awal tahun 2024 yang semoga menjadi tahun terbaik , penuh kreativitas dan serta semangat untuk kami di SAJA.

Kami mendapatkan info bahwa ibu duta besar Switzerland untuk Indonesia Mrs. Frederique Zehnder Merot akan berkunjung ke sekolah SAJA. 

Untuk itu kami siswa dan siswi TK SAJA sejak 1 Minggu kemarin telah menyiapkan souvenir hasil karya anak-anak TK untuk kami berikan kepada tamu dari kedutaan Switzerland untuk Indonesia. 

Kami membuat gantungan kunci dari tutup botol bekas air mineral. Anak-anak sangat antusias bekerjasama menyelesaikan hasil karyanya. 

Selain itu kami juga menyiapkan tarian untuk kami tampilkan di acara nanti. Kami akan menarikan tarian ondel-ondel. 

Akhirnya waktu yg di infokan tiba. Dengan penuh kehangatan dan keramahan Mrs Frederique yang ingin di panggil Fey-Fey.. berbincang dengan pengurus Yayasan SAJA dan kepala Sekolah. Melakukan Napak tilas ke lokasi SAJA yg lama ketika masih di kolong tol petak asem. 

Anak-anak sangat antusias melihat kedatangan rombongan. Selain berbincang dengan pengurus SAJA, Mrs Frederique dan staff juga menyapa hangat anak-anak dan berfoto bersama.  

Anak-anak menampilkan tarian ondel-ondel, kemudian masing-masing menyerahkan souvenir yg telah di siapkan kepada seluruh tamu. Mrs Frederique dan staff tampak sangat senang dan bangga dengan anak-anak SAJA. 

Terimakasih Mrs. Frederique Zehnder Merot beserta staff yang sudah berkunjung ke sekolah kami. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan semoga SAJA bisa terus membangun mimpi anak-anak bangsa.. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar